IRASSHAIMASE

I R A S S H A I M A S E






credit to: mknsen08


.: Welcome To My Blog :.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~yoroshiku ne~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


10/20/2007

homework........

udah ditag ma Atsuki Yamapi xDD
skarang saatnya mengerjakan PR!!!


Disclaimer:

Kebiasaan di bawah ini bukan untuk ditiru apalagi disebarluaskan karena bisa bikin malu penulis. Jika anda bersikeras melakukan eksperimen sendiri atas kebiasaan tersebut, tanggung jawab ada di tangan anda. Kebiasaan di bawah ini bukan dikarang-karang, dicontek, apalagi disengaja. Ini cuma kebiasaan semata
.


8 things about sukitego:

1. KERAS KEPALA hohow! ini dia sifat yg saya sndiri pun juga membencinyah!!! *cuih* keras kepala bgt! sejak kecil jg keras kepala..mpe atashi no kazoku "gemes" dgn keras kepalanya saya...jadi minna..sabar yah dgn sifat yg satu ini...*massu, kita sama!*

2. PAIRING LOVER okeh..sifat ini adalah sifat yg tidak dianjurkan oleh manusia seperti saya ini (aka berumur 11 taun ke bawah)...saya ini suka skali dgn yg namanya "pairing"...contoh korban yg dijadikan pairingan: RyoPi, ShoNin, RyoUchi, RyoTa, TsubaTakki, PiKame.... trus juga klo udah nemu "sosok 2 cowo ganteng", langsung saya pilih mana yg cocok menjadi "seme" dan siapa yg cocok jadi "uke".....trus juga klo misalnya ada "adegan2 mengagetkan" diantara pairing trsbt, pasti ada satu kata yg dapat menjadikan kuping anda budeg "KYAAAAAAAA" (manusia yg menjadi korban kuping budeg: miyuu)

3. PELUPA lupa ama tmen sndiri, lupa ama kerjaan skul, lupa ma brapa lama libur, lupa ma apa yg dilakukan 1 jam yg lalu, lupa ma apa yg ingin dibicarakan...

4. BENCI KEBOSANAN yup! benci bgt!! klo lg libur trus kerjaannya cuma ntn, maen kompi, trus tiduran...gaah!! nggak tahan! pasti BT bgt! pingin pergi rasanya!! trus klo misalnya lg pergi ke mall trus ke suatu toko yg amat membosankan,aduh! lgsg pasang tampang bt dan gak mo ngomong apa2....trus klo misalnya ke suatu acara, trus gak ngapa2in cuma mendengarkan keramaian yg ada....pasti bakalan diem trus..jadi jangan buat saya bosan ^^

5. JOHNNY'S OTAKU ohoho! *ketawa ala santa clauss* SAYA ADALAH JYANNIOTA!! cinta JE...
hanya memamerkan album ato single yg limi ato ori..bukanlah seorang yg setia dgn JE!! jyanniota tuh setia dgn JE, care sama personil2 dari band yg disuka, cinta musik, perform, konser, dan segalanyah! itulah JYANNIOTA!! jyanniota sama aja kyk animeotaku ato mangaotaku dan sgala macem otaku ^^ dan otaku bukanlah hanya sekedar manusia "nerd"...


6. PEMALAS TINGKAT TINGGI i think byk bgt yg memiliki sifat ini...dan saya salah satunya! males ngerjain tugas, males mandi, males ganti baju klo bis pulang dari mana, males mikir, males beresin buku pelajaran, males membantu ortu *parah*, males nelpon, males sms, dan malas2 yg lainnya...

7. SUKA MENCOBA HAL BARU yup! klo ada sesuatu yg menarik, pasti pingin bgt ngelakuin itu..kyk skarang nih! lg ngecoba buat ngecaps, trus ngedesign layout lah *yg mpe skarang kagak pernah berhasil*...

8. DODOL dodol aka baka....that's me! manusia dodol...klo mikir tu lamaaa!!! trus juga oon misalnya diterangin sesuatu.......hehehehe


okey~
selesai sudah PRnya ^_^


PR ini saya berikan kepada 8 manusia2 yg harus mengerjakan tugas ini:
1. Na-chan
2. Yana Hiroki
3. Megu
4. Miyuu
5. sedang dalam proses pemikiran
6. sedang dalam proses pemikiran
7. sedang dalam proses pemikiran
8. sedang dalam proses pemikiran


RULESNYA:
Rules :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

No comments:

atashi wa...

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
Your Japanese Name Is...




Yumiko Karasuma