IRASSHAIMASE

I R A S S H A I M A S E






credit to: mknsen08


.: Welcome To My Blog :.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~yoroshiku ne~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


11/18/2007

terlalu banyak....

TERLALU BANYAK INFO HINGGA STRESS XDDD

_____________________________________________________________________
pertama:

DUET boelan 11 TRANSLATION

okey...
translationnya....

KOCAK GILA PAS BAGIAN NISHIKIDO RYO xDD ngakak bacanya...
trus translation Tegoshi Yuuya,, he's so cuteeee >_< ni atashi review yah bagian ter-Kocak:


Q) Since when have people been calling you "Ryo-chan"? (semenjak kapan orang2 pada bilang anda "Ryo-chan"?)

A)
ga tau deh, semenjak gw kecil. Pas TK, gw kebiasaan dibilang "Dou". Soalnya gw tuh ga bisa bilang "Ryo" pas gw masih kecil, gw bilang pas gw lg perkenalan dgn "Nishikido Dou" (haha). Sekarang, smuanya lebih sering panggil "Ryo" ato "Ryo-chan". [huwahahahaha xDD]

Q) Of the dreams you've had recently, are there any you remember? (mimpi yang pernah anda dapat, adakah satu saja yang anda ingat?)

A) Ada satu mimpi yang rada sering gw dapet, tp itu dimana gw tu kalah berantem ma anak kecil (haha). Di mimpi itu, gw mukul dia tp ga ada efek sama skali. Pas gw buka mata gw, gw penasaran bgt napa pukulan gw ga mempan, trus ya gw coba buat mukul tmen gw yang tidur di sebelah gw sekeras mungkin. Trus, karna kesakitan, dia terbangun, dengan cepat gw lgsg pura-pura tidur (haha). [kyahaha xDD]



atashi baru diceritain bagian Techin, Ryo-sama, Yamap, ma Massu..
yg KoyaShige blom soale kmaren tu translation mreka blom ditulis karna blur bgt di majalah..
(thx to ne-chan buat ceritain)

minna,,
BACA YAAH ^_^


Special Thanks to: bonjovial arigatou gozaimashita rika-san!!
Buat yg mau baca,
: Ryo,Pi,Massu,Tego
: Kei and Shige

_____________________________________________________________________

next...

skarang Kanjani8!!



The Shonnen Club Premium DL

ini guest-nya: Tadayoshi Ohkura yg super-duper kawaii + kakkoi!!
trus nyanyi Eden&It's My Soul (wow *_*)

okey buat yg mo liat capsnya :
CAPS

buat big size :
click (Eden)
click (It's My Soul)

trus klo mo DL:
di sini PART 1 and PART 2 (MU//MF//SS)
PART1= 102.15MB || PART2= 96.12MB


SPECIAL THANKS TO: applesncrack
selina_sama
murasaki_five
trendy_turltle23

and
lakyniu clubbox


_____________________________________________________________________

masih di Kanjani8,,
tp Dorama SP ^^

good news!!


1 Litre of Tears SP(ichi rittoru no namida supeshiaaru)
AKAN ADA SUBSNYA!!!!!
*akhirnyaa*


SPECIAL THANKS TO: manatsu_ buat info yg membahagiakan ini, dan mari kita melihat aksi Asou-sensei lagi!!

_____________________________________________________________________

and the last news.......
*fuiihh*


Bukanlah JE!! *huwahahah xD*

but,,
band yg sudah saya kenal semenjak kelas 3 SD..sekitar tahun 2003 lah yaa...


L`Arc~en~Ciel(Laruku)

merilis album keSEBELASnya!! *subarashii*

dengan title album : 「KISS」

dgn tracklisting:

001 SEVENTH HEAVEN
002 Pretty girl
003 MY HEART DRAWS A DREAM
004 砂時計
005 spiral
006 ALONE EN LA VIDA
007 DAYBREAK'S BELL
008 海辺
009 THE BLACK ROSE
010 Link -KISS Mix-
011 雪の足跡
012 Hurry Xmas


buat DL: here
SS//MU


SPECIAL THANKS TO: xxxmissymw88xxx and blessingoflove







arigatou banget buat smuanya ini yg telah membuat info2 ini
Hontou Ni Arigatou Gozaimasu!!!!


tokorode,,
owarimasu ^^

comments are wlcm :)


stress gila,
bntar lg ulum

No comments:

atashi wa...

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
Your Japanese Name Is...




Yumiko Karasuma